Kesimpulan Softskills

selama saya belajar softskills sangat bermanfaat sekali, terutama teknik untuk menggunakan blog dan manfaat besar blog.Dari mata kuliah inilah saya alhamdulillah bisa mendapat wawasan mengenai penggunaan blog dan materi yang telah tersaji dalam tugas dan tulisan softskill SIM 1.
Dalam materi tersebut sebenarnya ada yang kurang saya pahami, mungkin saya bisa lebih mengeri, karena mata kuliah ini hanya untuk mencari materi tetapi tidak di Jelaskan lebih detil dari materi tersebut oleh dosennya.Saya berharap jika ada kesempatan untuk di semester 4 bertemu lagi dengan mata kuliah ini dan dengan dosen yang sama, untuk bisa menjelaskannya lagi kepada mahasiswa terkait mengenai materi-materinya tersebut.
keuntungan saya dalam belajar softskills terutama:
-kebutuhan soft skill unuk saya yg mampu membekali kebutuhan dasar skill
yang dibutuhkan.
-soft skill dibidik untuk kebutuhan saya agar mampu mengatasi masalah, memecahkan
masalah, kreativitas, problem solving, dan masih banyak lagi untuk kebutuhan dasar.
Kerugian saya dalam belajar softskills terutama:
-dalam memahami materi dari tugas I s/d V, saya tidak bisa mengerti seutuhnya dari materi tersebut.
-kurangnya pertemuan yang diadakan oleh dosen, sehingga mahasiswa tidak bisa bertanya langsung.
mata kuliah sistem informasi manajemen 1 ini sebernya sangat menarik bagi saya, karena dimana proses belajarnya itu di lakukkan secara online/tidak face to face.
dan sajian materinyapun tidak sulit untuk di cari.

Tinggalkan Balasan

